Monday, 12 Nov 2018

11 Pertanyaan untuk Tanya Saat Mewawancarai Asisten Virtual yang Berpotensi

Ada banyak manfaat untuk mencoba layanan asisten virtual. Fleksibilitas, pengurangan biaya dan skala ekonomis adalah beberapa alasan kuat untuk menyewa asisten virtual. Terlepas dari semua keuntungan, jika Anda tidak mengajukan pertanyaan yang tepat, Anda mungkin tidak dapat mengevaluasi kekuatan dan kelemahan mereka.

Pertimbangkan untuk menanyakan 11 pertanyaan dasar ini sebelum mempekerjakan asisten virtual Anda berikutnya.

Apa jam kerja normal Anda?

Hari ini telah menjadi mungkin untuk mempekerjakan karyawan virtual dari seluruh dunia berkat kehadiran pasar outsourcing. Perlu diingat bahwa kebanyakan orang (termasuk pekerja online) memiliki kecenderungan untuk beroperasi dalam zona waktu lokal mereka sendiri. "Zona waktu apa yang kamu masuki?" adalah pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan. Pengetahuan tentang jam kerja normal sangat penting bagi kedua belah pihak. Ini akan membantu keduanya menjaga hubungan maya yang sehat saat beroperasi pada jadwal yang benar-benar berbeda. Anda juga dapat menyelesaikan jadwal tertentu yang seharusnya bekerja untuk kedua belah pihak. Apa yang paling penting adalah Anda harus tahu ketersediaannya dengan ketentuan yang jelas.

Apa jenis kecepatan Internet yang Anda miliki?

"Apa jenis kecepatan Internet yang Anda miliki?" Ini adalah salah satu pertimbangan utama ketika mempekerjakan Karyawan Virtual sebagai karya karyawan virtual yang berputar di internet, mereka harus memiliki akses ke koneksi internet berkecepatan tinggi berkecepatan tinggi. Tidak ada yang lebih buruk dari koneksi internet yang terputus-putus. Ini adalah kebugaran penting dari hal-hal yang Anda harus meminta mempekerjakan virtual untuk melakukan tes cepat menggunakan salah satu dari banyak alat gratis yang tersedia secara online.

Setiap jam atau harga tetap

Kebanyakan layanan bantuan virtual termasuk dalam salah satu dari dua kategori: harga tetap atau per jam. Seorang pemilik bisnis perlu menyadari jika harga per jam atau harga tetap akan bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sudah berapa lama Anda bekerja sebagai Karyawan Virtual?

Meskipun tidak mengatakan bahwa karyawan virtual baru tidak dilengkapi dengan baik untuk pekerjaan Anda, itu adalah ide yang baik untuk mengetahui berapa banyak pengalaman seorang karyawan virtual telah bekerja dengan klien.

Semakin seseorang yang berpengalaman adalah sebagai karyawan virtual, semakin besar kemungkinan mereka akan mengatur proses mereka sendiri untuk beroperasi. Ini dapat membantu Anda dalam posisi yang baik terutama jika Anda masih mencari tahu cara bekerja dengan karyawan virtual.

Bagaimana Anda menangani tenggat waktu?

Ketika menyelesaikan tugas, setiap bos menginginkannya selesai tepat waktu. Namun, tidak mungkin Anda akan menjadi satu-satunya asisten maya asisten dan itu bijaksana untuk memastikan bahwa asisten virtual memiliki waktu yang cukup untuk proyek Anda. Namun, ada setiap kemungkinan bahwa tenggat waktu akan terlewatkan dan majikan Anda memahami hal ini. Oleh karena itu asisten virtual yang baik harus jujur ​​dan jujur ​​tentang garis waktunya.

Ketika Anda menyewa asisten virtual, Anda mempekerjakan seseorang yang bekerja sesuai kebutuhan untuk pelanggan yang berbeda. Dalam hal ini jika Anda memiliki tenggat waktu yang ketat, Anda harus bertanya kepada asisten virtual segera apakah mereka akan dapat melakukan keadilan terhadap proyek Anda terhadap kebutuhan klien lain mereka.

Apa metode komunikasi favorit Anda?

Jika saluran komunikasi pilihan Anda adalah email, Skype atau Google Hangouts dan bahwa dari karyawan Virtual adalah telepon, hubungan tidak akan terlalu jauh. Pergi untuk cara-cara komunikasi yang sesuai dengan keinginan Anda dan bekerja untuk Anda. Pertanyaan ini adalah tentang memastikan gaya kerja Anda selaras. Apakah Anda terikat dengan email Anda sepanjang hari? Kandidat ideal adalah orang yang nyaman berkomunikasi dengan Anda melalui metode komunikasi yang paling sering Anda gunakan.

Berapa tarif layanan Anda?

Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk memastikan bahwa itu tidak di luar anggaran Anda. Karena semua biaya karyawan virtual berbeda, penting untuk menetapkan patokan. Sebagai pemilik bisnis, Anda juga harus siap membayar ekstra jika Anda berniat mencari layanan yang andal dan terkemuka.

Bisakah Anda memberi saya referensi?

Saat menyewa asisten virtual, Anda harus selalu meminta referensi. Apakah Anda menggunakan referensi atau tidak, mereka memastikan bahwa asisten virtual adalah investasi yang bijaksana. Bahkan jika Anda memeriksa referensi asisten virtual, ada baiknya waktu Anda untuk bertanya tentang bagaimana rasanya bekerja dengan orang tersebut. Ini akan memberi Anda firasat apakah asisten virtual memiliki budaya kerja yang selaras dengan gaya kerja pribadi Anda.

Apa yang termasuk dalam biaya Anda?

Ini adalah pertanyaan yang diperlukan karena tingkat karyawan virtual bervariasi secara signifikan tergantung pada pengalaman dan tingkat keterampilan mereka dan mereka menggunakan struktur harga yang berbeda. Anda harus bertanya kepada karyawan virtual apakah Anda harus melakukan pembayaran tambahan untuk proyek yang merupakan pekerjaan dengan harga tetap tetapi memerlukan revisi untuk itu. Ditambahkan ke ini jika asisten virtual Anda harus melakukan banyak panggilan telepon selama proyek Anda harus bertanya kepada mereka apakah biaya untuk melakukan ini termasuk dalam biaya mereka.

Apakah Anda memiliki alat yang dibutuhkan untuk mengelola pekerjaan Anda?

Alat apa yang digunakan karyawan virtual untuk melakukan pekerjaan mereka adalah indikator yang baik bahwa mereka memiliki semua proses yang tepat di tempat yang diperlukan untuk alur kerja yang efektif dan efisien. Seorang karyawan virtual yang berpengalaman harus tahu alat apa yang akan membantu mereka menyelesaikan pekerjaan secara efisien.

Apakah Anda memiliki keahlian khusus?

Pertanyaan ini sangat masuk akal karena memungkinkan asisten virtual untuk berbagi keterampilan khusus mereka. Mengetahui keahlian mereka memungkinkan pemilik bisnis untuk memilih kandidat yang tepat. Ini juga membantu mereka mengetahui apakah karyawan virtual mengerti apa yang diperlukan dalam proyek.

Selain menambahkan beberapa pertanyaan Anda sendiri untuk mempersonalisasi proses wawancara, Anda harus menambahkan pertanyaan yang disebutkan di atas ke daftar wawancara Anda. Setelah Anda mendapatkan jawaban atas pertanyaan untuk kepuasan Anda, Anda akan menemukan asisten virtual yang sangat cocok untuk proyek Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *