Monday, 12 Nov 2018

Cara Menarik Wanita – Permainan 5 Pertanyaan

Anda ada di pesta dan diperkenalkan ke teman teman. Dia sepertinya tipe wanita Anda dan Anda ingin membuat kesan yang baik. Anda memulai percakapan; bertanya tentang pekerjaannya, bagaimana dia mengenal temanmu dan apa yang dia rencanakan untuk akhir pekan. Anda membuat beberapa pembicaraan lebih kecil tetapi segera kehabisan hal untuk dibicarakan.

Apakah hal ini pernah terjadi kepadamu? Pernah merasa seperti Anda baru saja menjalani rutinitas untuk 'mengenal Anda'? Satu hal yang tidak disadari banyak orang adalah seberapa sering wanita didekati oleh pria yang menanyakan pertanyaan yang sama persis. Tidak mengherankan mengapa para gadis begitu tidak responsif terhadap obrolan ringan; mereka bosan menjawab pertanyaan yang sama! Jika Anda ingin diperhatikan, Anda perlu mengubah pendekatan Anda.

Mampu mengadakan percakapan tidak cukup. Anda harus membuatnya tetap tertarik, membuatnya tertawa dan senang berbicara dengan Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghidupkan percakapan Anda. Salah satu cara yang baik adalah memainkan beberapa permainan dengannya untuk membawa kesenangan dalam percakapan Anda. Mereka dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam percakapan apa pun yang membuat mereka sangat berguna jika Anda kehabisan hal untuk dibicarakan atau mengalami kesulitan menjaga minatnya. Berikut contohnya, ini disebut 5 pertanyaan.

B: "Hei, saya memiliki permainan yang keren untuk dimainkan."

G: "Oke."

B: "Permainan ini disebut 5 pertanyaan. Begini cara kerjanya. Saya akan menanyakan 5 pertanyaan. Jika Anda bisa menjawab kelima pertanyaan dengan salah, maka Anda menang, jika tidak saya menang."

G: "Tidak benar? Bukankah maksudmu benar?"

B: "Nah, maksud saya salah. Sebagai contoh, jika saya bertanya kepada Anda 'planet apa yang kita gunakan?', Anda harus membalas 'Mars' atau planet lain selain Bumi. Jika Anda menjawab semua 5 pertanyaan saya dengan tidak benar. maka kamu menang. "

G: "Ahhh oke saya mengerti. Ini akan mudah haha."

B: "Oke … Pertanyaan pertama. Gaun warna apa yang kamu pakai?"

G: "Biru." (Dia mengenakan gaun hitam)

B: "Oooo oke pertanyaan kedua. Hmmm … jam berapa ini?"

G: "Tengah hari." (Waktu jam 9 malam)

B: "Oke celana pintar. Pertanyaan ketiga … Lagu apa yang sedang diputar?"

G: "Aku mencium seorang gadis!" (Lagu oleh The Killers diputar).

B: "Itu bagus …" (Sekarang lakukan sesuatu yang akan membuatnya terlihat seperti Anda sejenak terganggu. Jika Anda duduk dan memegang telepon Anda, Anda mungkin 'tidak sengaja' menjatuhkannya atau Anda mungkin melihat tali sepatu Anda longgar dan bengkok untuk mengikatnya kembali. Saat kamu membungkuk untuk mengangkat telepon yang baru saja kamu taruh dengan santai, tanyakan padanya …) "Pertanyaan apa yang akan kita bahas lagi?" (Wajah Anda akan terlihat seperti Anda mencoba mengingat berapa banyak pertanyaan yang telah Anda lakukan sejauh ini).

G: "Empat"

B: "Haha mengerti ya. Aku menang."

G: "Ohhh tidak, aku tidak tahu itu adalah salah satu pertanyaan!"

Jika Anda tampak benar-benar terganggu ketika Anda menjatuhkan telepon atau gangguan apa pun yang Anda pilih untuk digunakan, sembilan dari sepuluh kali ia akan lengah dan tidak menyadari bahwa menanyakan pertanyaan apa yang Anda rencanakan sebenarnya adalah sebuah pertanyaan.

Tetapi bagaimana jika dia tidak tertipu dan menjawabnya dengan salah, saya mendengar Anda bertanya. "Pertanyaan nomor 1 milyar!" sebagai contoh. Yah jangan berkeringat, Anda masih memiliki pertanyaan kelima Anda untuk bertanya ingat!

B: "Pertanyaan apa yang ingin kita sampaikan lagi?"

G: "Pertanyaan nomor 1 milyar!"

B: "Ohhh kamu telah memainkan game ini sebelumnya bukan? !!!" (Ketika mengatakan ini, Anda harus terlihat kesal seolah-olah dia telah menipu. Anda bahkan dapat memberinya sedikit dorongan seolah-olah mengatakan dia telah menipu.)

G: "Nahhhh aku belum aku janji !!"

B: "Haha, mengerti ya! Kamu menjawab pertanyaan kelima dengan benar jadi aku menang!"

Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dan selalu berhasil jika Anda dapat melakukannya secara alami. Agar terdengar lebih alami, sesuaikan 3 pertanyaan pertama sehingga Anda mengajukan pertanyaan spesifik situasi. Anda bahkan dapat membuatnya sedikit lebih menarik dengan memasang taruhan pada fakta bahwa Anda akan menang. Misalnya, "oke jika saya menang, Anda harus naik podium dan menari ke lagu berikutnya!". Biarkan dia memutuskan apa yang terjadi jika dia menang.

Game adalah cara yang bagus untuk menghidupkan percakapan Anda! Coba mereka dan ingat kuncinya adalah bersenang-senang dengan gadis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *