Friday, 19 Oct 2018

Gulungan Laut Mati Baru Ditemukan

Yah, hampir tidak baru, tetapi tambahan gulungan Laut Mati telah ditemukan di gua yang belum dijelajahi sebelumnya. Arkeolog telah menemukan (bahkan sebelum sejarah tercatat) ketika orang tinggal di gua, bahwa mereka memiliki area di tempat tinggal mereka yang ditujukan untuk persiapan makanan. Secara tradisional disebut sebagai "The Kitchen", nama yang menempel, dan selama milenium ini pembagian khusus rumah tangga telah berkembang dari permukaan batu kerja sederhana ke dapur yang menarik hari ini. Dan, salah satu bagian paling baru dari ruangan ini adalah meja.

Meja, dan bagian vertikalnya, backsplash, dapat menambah gaya khas dapur Anda, tetapi memilih bahan untuk permukaan tidak semudah seribu tahun yang lalu. Ada begitu banyak jenis countertops tersedia saat ini yang bisa sangat membingungkan ketika Anda memutuskan untuk mendapatkan yang baru.

Meskipun tentu saja merupakan faktor, permukaan kerja dapur Anda tidak boleh dipilih semata-mata karena nilai estetikanya. Ketika Anda siap untuk counter baru, cari kontraktor yang akan meluangkan waktu untuk meninjau kebutuhan spesifik Anda. Jenis makanan apa yang Anda siapkan? Seberapa banyak kamu memasak? Apakah kamu mempunyai anak? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu menentukan bahan pencacah yang tepat untuk Anda.

Penghitung laminasi, yang oleh banyak orang disebut "Formica," adalah yang paling ekonomis dari semua pilihan dan, dengan perawatan yang tepat, dapat bertahan lama. Mudah dibersihkan dengan ketahanan noda yang baik, ia memiliki keterbatasan: mudah tergores, Anda tidak dapat memotongnya dan akan hangus jika Anda menempatkan sesuatu yang panas di permukaan. Sekali rusak itu sulit atau tidak mungkin untuk diperbaiki.

Countertops paling populer saat ini adalah yang terbuat dari batu, yang, omong-omong, adalah apa yang ditemukan oleh para arkeolog di dapur-dapur tadi. Bahan batu yang paling populer adalah granit, marmer dan puncak baru yang terbuat dari kuarsa yang dihancurkan. Granit, siaga tradisional, dianggap oleh banyak orang sebagai permukaan paling indah yang tersedia karena menunjukkan gerakan! Gerakan adalah saran gerak dalam elemen-elemen penyusun permukaan akhir. Lingkaran dan pola yang diciptakan oleh alam tidak bisa sepenuhnya digandakan dalam sebuah batu yang dibuat. Baik granit dan marmer berpori dan harus disegel ketika dipasang, dan setidaknya setahun sekali sesudahnya, untuk menghindari pewarnaan. Jika Anda sedikit peduli dengan batu-batu ini, Anda dapat memiliki permukaan kerja yang akan bertahan sampai beberapa arkeolog menggali rumah Anda.

Kuarsa (dijual dengan nama dagang Cambria, Viatera, Caesarstone, Silestone dll.) Adalah mineral kedua terbanyak di dunia, dan merupakan komponen dasar granit. Dalam meja kuarsa khas, kuarsa mentah dihancurkan dan dikombinasikan dengan pigmen untuk memberinya warna, dan resin (benda lengket) untuk menahannya bersama-sama. Proses yang dihasilkan menciptakan salah satu permukaan meja paling tahan lama di pasar saat ini. Lebih keras dari granit, lebih gores dan tahan noda, dan tidak berpori. Untuk ahli geologi yang mengikuti K & B Insider, kuarsa menempati peringkat # 7 pada skala kekerasan Mohs! Hanya berlian, safir dan topas yang lebih keras.

Penawaran terbaru dalam countertops ramah lingkungan yang sangat bagus untuk lingkungan, namun, seperti kebanyakan produk "hijau", mereka biasanya lebih mahal daripada rekan tradisional mereka.

Seperti halnya semua keputusan dalam meningkatkan rumah Anda, jangan terburu-buru membuat pilihan untuk meja. Selidiki semua kemungkinan dengan penasihat Anda dan pilih permukaan yang tidak hanya menyenangkan secara visual tetapi juga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan mungkin itu akan bertahan sampai lokal Anda digali dalam seribu tahun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *