Monday, 12 Nov 2018

Libatkan Orang Di Media Sosial Dengan Mengajukan Pertanyaan

Seperti yang sudah saya katakan berulang kali, "Namanya sosial media karena suatu alasan. "Bagaimana Anda mendapatkan daya tarik dengan orang-orang di media sosial? Bukan dengan mengatakan sesuatu kepada mereka, tetapi dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka.

Saat Anda membuat pos, lanjutkan dan selesaikan dengan pertanyaan terbuka, sesuatu seperti, "Apa pendapat Anda tentang topik ini? Kirimkan pendapat Anda di bawah." BTW, dan pertanyaan terbuka adalah salah satu yang tidak secara otomatis menghasilkan jawaban singkat, satu atau dua kata seperti "Ya" atau "Tidak," "merah" atau "biru." Ia meminta orang-orang untuk mengekspresikan pandangan batin mereka tentang suatu subjek, untuk menjawab secara ekspansif.

Tentu saja, bagian lain dari persamaan media sosial berinteraksi di pos orang lain. Agar Anda terlihat, Anda perlu melakukan lebih dari sekadar menulis posting Anda sendiri. Tentu saja, orang lain mengajukan pertanyaan di posting media sosial mereka. Beberapa dari mereka mengajukan pertanyaan tertutup, untuk memastikannya. "Apakah saya benar – ya atau tidak?" Beberapa orang akan mengajukan pertanyaan terbuka. Either way, ketika Anda membalas, suara Anda ditambahkan ke percakapan. Lebih penting lagi, nama atau alamat on-line Anda ditambahkan ke aliran informasi yang mengalir melewati bola mata orang lain.

Jika Anda mencari nasihat tentang pemasaran, orang-orang hebat akan berteriak satu kata nasihat kepada Anda – "Konten!" Maksudnya adalah Anda harus membuat informasi unik untuk diletakkan di depan orang lain untuk menarik perhatian mereka.

Tapi inilah sedikit konten yang disebut ahli yang cenderung diabaikan: mengajukan pertanyaan Anda sendiri di posting media sosial orang lain.

Katakanlah, seseorang membuat posting tentang pembersihan karpet. Ya, saya menggunakan industri itu dalam banyak contoh. Jadi katakanlah seseorang memposting bahwa Anda harus membersihkan karpet Anda setidaknya setiap enam bulan. Lanjutkan dan tanyakan pertanyaan Anda sendiri! Seperti dengan posting Anda sendiri, open-ended adalah yang terbaik. "Selain pembersihan 6 bulan, haruskah saya juga membersihkan sebelum pertemuan liburan?" Anda dapat mengubahnya menjadi pertanyaan tertutup: "Mana yang terbaik, membersihkan sebelum atau sesudah pertemuan liburan?"

Jika Anda tidak dapat memikirkan pertanyaan yang relevan, tidak apa-apa untuk meminta contoh dan klarifikasi. Saya dapat menjamin ada banyak orang lain di luar sana yang ingin mendapatkan contoh tambahan atau penjelasan yang berbeda. "Apakah ada jadwal berbeda yang akan Anda rekomendasikan untuk karpet di area penerimaan bisnis?" "Bisakah Anda memberi contoh proses pembersihan karpet di lobi hotel?"

Mengajukan pertanyaan yang relevan, pertanyaan yang menggali lebih dalam subjek posting, seringkali hampir sama baiknya – dan terkadang lebih baik daripada – posting informasi asli, dan akan mendapatkan nama Anda di luar sana sebagai seseorang yang tahu apa yang mereka bicarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *