Friday, 19 Oct 2018

NCLEX RN: Rahasia Untuk Menjawab Pertanyaan NCSBN NCLEX Yang Sulit

Tes NCLEX sulit untuk memastikan bahwa perawat yang mendapatkan lisensi mereka untuk berlatih kompeten untuk melakukan pekerjaan mereka. Untuk alasan ini, pertanyaan dalam ujian NCLEX biasanya sulit dan rumit. Ada saat-saat Anda tidak akan sepenuhnya memahami pertanyaan itu. Di lain waktu Anda akan merasa bahwa hampir semua pilihan itu benar. Anda menjadi bingung dengan kompleksitas pertanyaan tes NCLEX.

Tersebut adalah sisi negatif dari ujian NCLEX. Namun, seperti yang telah saya sebutkan di paragraf sebelumnya, ujian NCLEX sulit untuk suatu tujuan. Ini untuk memastikan bahwa mereka yang lulus tes memenuhi syarat untuk berlatih sebagai perawat di Amerika Serikat. Ini adalah satu-satunya metode sistematis untuk menilai apakah seseorang kompeten sebagai perawat berlisensi. Penting bahwa setiap perawat berlisensi sangat kompeten. Ini untuk memastikan pasien bahwa mereka berada di tangan yang baik. Tidak ada yang ingin ditangani oleh seorang profesional medis yang tidak kompeten dan tidak berkualitas.

Ini adalah fakta bahwa banyak orang yang bercita-cita menjadi perawat di Amerika berasal dari negara lain. Lebih sering daripada tidak, bahasa Inggris bukan bahasa ibu mereka. Ini membuatnya lebih sulit bagi mereka untuk lulus tes NCLEX. Apakah Anda salah satunya? Jika ya, Anda tidak perlu khawatir. Saya di sini untuk memandu Anda melalui rahasia dalam membantu Anda lulus ujian NCSBN NCLEX.

Unsur kunci dalam melewati ujian NCLEX adalah mengetahui cara membaca dengan baik. Ini untuk membantu Anda memahami pertanyaan rumit yang mungkin Anda hadapi. Selain itu, Anda setidaknya harus cukup kompeten untuk menangani berbagai macam situasi medis. Jika Anda seorang perawat, Anda mungkin ditugaskan ke banyak departemen. Beberapa di antaranya adalah departemen ER, Bedah, Cardio, Onkologi, dan Pediatri. Tidak ada cara bagi Anda untuk mengetahui departemen khusus mana Anda akan menjadi bagian darinya. Untuk alasan ini, Anda harus cukup kompeten dalam semua ini.

Cara Keluar-Cerdas The NCSBN

Dewan Nasional Dewan Keperawatan Negara Bagian, Inc atau NCSBN adalah yang bertanggung jawab untuk merancang ujian NCLEX. Tujuan utama mereka adalah menilai kompetensi Anda dalam bidang keperawatan yang luas. NCSBN ingin memastikan bahwa Anda siap menangani situasi apa pun. Anda mungkin ingin bekerja di bidang keperawatan tertentu. Namun, ini tidak berarti Anda akan bekerja di sana. Misalnya, Anda mungkin ingin bekerja di UGD tetapi Anda mungkin ditugaskan di Pediatrics. Tenaga medis tidak dapat diprediksi. Anda mungkin berakhir menjadi pelampung di rumah sakit. Ini berarti Anda akan mengisi kekurangan personil di berbagai departemen sesuai kebutuhan.

NCSBN tidak ingin tahu apakah Anda membaca buku itu. Sebaliknya, mereka ingin tahu adalah jika Anda memahami persyaratan pekerjaan Anda. Mereka juga ingin belajar jika Anda dapat membuat penilaian profesional yang sesuai dengan pekerjaan Anda sebagai perawat.

NCLEX dirancang secara strategis untuk menjadi sistem filter. Anda mungkin bertanya-tanya sistem filter apa yang saya gunakan. Nah, ini agak sangat sederhana. Tingkat kesulitan yang tinggi dari ujian NCLEX yang membuatnya menjadi sistem filter yang bagus. Ini menyingkirkan para pengambil tes yang mungkin baru saja tertipu melalui sekolah perawat. Ini juga menyingkirkan mereka yang tidak memiliki kompetensi untuk melakukan pekerjaannya sebagai perawat.

Sebagai perawat, Anda diharapkan untuk melakukan pekerjaan medis. Ini berarti Anda harus kompeten agar tidak membahayakan kehidupan pasien Anda. Di sinilah tes NCLEX datang.

Namun, ada masalah besar terkait dengan proses perizinan perawat AS yang diabaikan. Masalah besar ini adalah bahasa. Ada banyak perawat yang berasal dari negara lain. Apakah Anda salah satunya? Bahasa Inggris mungkin bukan bahasa pertama Anda. Terkadang, itu bahkan bukan bahasa kedua Anda. Namun, Anda mungkin lebih dari cukup kompeten untuk menjadi perawat. Sayangnya, ini tidak masalah jika Anda gagal dalam tes NCLEX.

NCLEX Sulit dan Itu Fakta!

Masalah terbesar yang dimiliki oleh peserta tes dengan tes NCLEX selain dari kecemasan tes adalah kurangnya kemampuan bahasa Inggris. Jika Anda tidak lancar berbahasa Inggris, Anda akan kesulitan memahami pertanyaan dalam tes NCLEX. Jika ini masalahnya, Anda akan memiliki waktu yang lebih sulit untuk menjawabnya.

Beberapa pertanyaan dalam ujian NCLEX akan ditanyakan beberapa kali dengan cara yang berbeda. Ini bisa membuat kebingungan di pihak Anda. Lebih sering daripada tidak, ini terjadi dua kali. Yang pertama berkaitan dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Kemudian itu diulang kembali ke pertanyaan dengan kompleksitas yang lebih rendah. Bisa juga sebaliknya. Dalam hal apapun, Anda dapat mengalami ini jika Anda mengambil tes NCLEX.

Kita semua telah memukul dinding tepat di awal. Saat kami mulai mengambil tes, kami mulai bertanya-tanya apakah kami mengambil ujian yang benar. Pertanyaan pertama tampaknya mengejutkan kita dengan tingkat kesulitannya yang tinggi. Anda mungkin sudah mempersiapkan dengan baik untuk ujian NCLEX tetapi ini masih belum cukup.

Apakah Anda bertanya-tanya apa masalahnya? Saya yakin anda.

Saya dapat memberitahu Anda bahwa sebagian besar waktu, Anda menemukan sebuah pertanyaan sulit karena Anda benar-benar tidak memahaminya. Ada maksud tersembunyi di balik setiap pertanyaan NCLEX. Anda harus mengambil hati ini. Ini adalah cara yang bagus untuk menjawab pertanyaan dengan benar. Pembuat tes NCLEX membuat setiap pertanyaan dengan satu tujuan. Dia ingin tahu sesuatu yang sangat spesifik. Anda harus mencari tahu apa yang ingin diketahui oleh pembuat tes.

Hanya ada satu cara efektif untuk mencapai ini. Itu adalah untuk memahami sepenuhnya pertanyaan itu. Ada beberapa langkah rahasia yang dapat saya bagikan kepada Anda untuk membantu Anda memahami apa yang Anda baca. Saya yakin bahwa pada titik ini, Anda benar-benar bersemangat untuk mengetahui apa langkah-langkah rahasia ini. Salah satunya adalah membaca pertanyaan dengan keras. Anda perlu membaca pertanyaan-pertanyaan yang keras agar memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa artinya. Membaca sesuatu dengan keras membantu Anda memahami sesuatu yang lebih baik.

Anda Hanya Akan Menjadi Perawat berlisensi Jika Anda Lulus Tes NCLEX … Tidak Ada Cara Lain …

Jika Anda telah berlatih sebagai perawat di negara lain, Anda mungkin akan sangat frustrasi jika Anda gagal dalam NCLEX. Bahkan, Anda kemungkinan besar akan gagal jika Anda mengikuti ujian dengan bahasa Inggris tingkat tinggi sebagai bahasanya. Bahkan dengan pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan keperawatan yang luas, Anda akan merasa sangat sulit untuk lulus dari NCLEX jika Anda tidak lancar berbahasa Inggris. Anda mungkin belajar bahasa baru dengan terus-menerus mengucapkannya. Di sisi lain, Anda juga bisa belajar melalui tulisan. Yang kemudian terutama berlaku di negara-negara Asia. Jika Anda berasal dari negara Asia, Anda mungkin telah belajar bahasa Inggris sebagai bahasa tertulis. Anda bisa menghabiskan sedikit waktu untuk belajar fasih berbahasa Inggris verbal.

Jika Anda gagal dalam tes NCLEX sebelumnya, itu mungkin karena kegelisahan tes. Namun, jika Anda memperhatikan kecemasan uji Anda, maka masalahnya adalah sesuatu yang lebih dalam. Itu mungkin karena kurangnya kelancaran berbahasa Inggris.

Memahami Pertanyaan Untuk Menjawabnya dengan Benar

Bagaimana

Apakah Anda berbicara bahasa Inggris dengan baik tetapi tidak banyak membacanya? Maka Anda perlu membaca pertanyaan itu dengan keras. Ini mungkin terdengar agak konyol tetapi ini sangat membantu. Anda dapat tertawa semua yang Anda inginkan pada orang-orang yang menggerakkan bibir mereka ketika mereka membaca. Tetapi pada akhirnya, ini adalah cara efektif untuk lebih memahami makna dari apa yang Anda baca. Ini dapat membantu Anda lulus tes NCLEX.

Ketika kami masih muda, kami tidak mahir berbahasa Inggris seperti sekarang. Mungkin Anda mungkin telah membaca kalimat dengan lantang saat Anda muda. Mungkin tidak sampai Anda berada di kelas 5 yang Anda pelajari untuk membaca di kepala Anda, bukan? Saya dapat meyakinkan Anda bahwa membaca dengan keras pertanyaan NCLEX dapat membantu Anda lulus NCLEX. Ini khususnya benar jika Anda mengalami kesulitan dalam memahami suatu pertanyaan. Karier Anda tergantung pada kelulusan NCLEX. Jadi jangan malu membaca pertanyaan dengan keras. Lagi pula, yang penting adalah skor kelulusan yang akan Anda dapatkan.

Ketika Anda mengatakan sesuatu dan benar-benar mendengarnya, Anda dapat dengan mudah memahaminya dengan cara yang lebih jelas. Jadi, pergi dan baca keras-keras pertanyaan untuk membantu Anda menjawabnya dengan benar.

Perhatikan Kata-kata yang Tidak Anda Yakin

Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, akan ada saatnya Anda akan menemukan kata bahasa Inggris yang Anda tidak benar-benar mengerti. Dalam hal ini, yang terbaik adalah perhatikan kata ini. Jadi bagaimana Anda bisa belajar maknanya? Saya sarankan Anda membeli tesaurus. Tapi bukan yang murah yang bisa Anda beli di Walmart. Buatlah investasi yang bagus dengan tesaurus yang hebat. Banyak dari mereka dijual kurang dari $ 10. Anda juga bisa pergi ke Dictionary.com untuk berkonsultasi dengan tesaurus daringnya.

Setelah Anda memiliki tesaurus yang andal, Anda dapat memeriksa arti dari setiap kata bahasa Inggris yang tidak Anda pahami.

Lewati Pertanyaan Dan Baca Jawabannya Pertama

Cara lain untuk membantu Anda menjawab pertanyaan NCLEX dengan benar adalah melakukan yang sebaliknya. Daripada membaca pertanyaan terlebih dahulu, langsung ke jawaban. Bacalah dengan keras untuk lebih memahami mereka jika Anda harus. Ketika Anda membaca jawabannya, ini dapat memberi Anda beberapa petunjuk tentang apa yang dicari oleh pertanyaan itu. Pada saat Anda membaca pertanyaan, Anda sudah memiliki gagasan tentang apa yang ingin diketahui oleh pertanyaan itu. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk dalam pertanyaan. Anda dapat menggabungkan petunjuk yang Anda dapatkan untuk membuat penilaian yang baik pada pilihan jawaban Anda.

Tips Saat Belajar Untuk NCLEX

1. Pilih panduan belajar yang komprehensif atau satu bank soal tes.

2. Baca jawabannya dengan lantang. Ini membantu jika Anda memiliki dua pilihan yang mungkin merupakan jawaban yang benar.

3. Baca setiap pertanyaan dengan lantang. Ini dapat membantu Anda lebih memahami makna pertanyaan.

4. Mintalah bantuan dari seseorang yang fasih berbahasa Inggris untuk membaca pertanyaan-pertanyaan itu kepada Anda. Memiliki seseorang yang membacakan pertanyaan untuk Anda dapat membantu Anda dalam memahami mereka. Anda bahkan bisa ikut ketika mereka membaca pertanyaan itu.

5. JANGAN melewatkan kata-kata yang tidak Anda mengerti. Sebaliknya, baca lagi pertanyaan jika Anda tidak memahaminya untuk pertama kalinya.

6. Punctuations dapat membuat perbedaan besar ketika Anda membaca. Tanda koma menunjukkan jeda. Ini dapat mengubah seluruh konteks pernyataan tergantung di mana itu ditempatkan. Kalimat bukan hanya serangkaian kata. Itu ide. Dan ide itu dapat dengan mudah berubah jika Anda mengabaikan tanda baca.

Lihatlah contoh-contoh berikut untuk memahami pentingnya tanda baca.

• Jade makan tunas dan daun. (Jade adalah vegetarian yang makan daun dan tunas.)

• Makan Jade, pucuk, dan daun. (Kamu melakukan jeda pada koma, bukan? Ini menyampaikan pesan yang berbeda dari kalimat pertama.)

Tips Saat Mengambil Tes NCLEX

1. Fokus pada pertanyaan yang ada. Jangan terlalu bersemangat untuk menganalisis pertanyaan berikutnya saat Anda menjawab pertanyaan saat ini. Demikian pula, jangan membagi perhatian Anda antara menjawab pertanyaan yang ada dan menghitung berapa banyak pertanyaan yang sudah Anda jawab.

2. Baca jawabannya. Anda dapat mengambil petunjuk tentang apa pertanyaannya.

3. Baca pertanyaannya. Katakan dengan keras tetapi diam-diam jika Anda harus melakukannya. Ini dapat membantu Anda lebih memahami pertanyaan. Pastikan Anda memperhatikan tanda baca.

4. Segera setelah Anda menemukan jawaban yang sangat tidak mungkin benar, hilangkan segera.

5. Jika Anda memilih beberapa pilihan, analisis kebenaran mereka terhadap pertanyaan itu. Jangan terburu-buru melakukan ini. Demikian pula, jangan terlalu menganalisis.

Setelah Anda selesai dengan 5 langkah di atas, lanjutkan. Anda sudah memberikan yang terbaik dalam menjawab pertanyaan itu.

Apakah Tujuan Anda Untuk Menjadi Perawat Profesional Berlisensi Atau Ajudan Perawat?

The Two What Ifs …

Bagaimana jika Anda belajar lebih memahami pertanyaan?

Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk menjawab pertanyaan jika Anda lebih memahaminya. Anda akan tahu ini dalam beberapa pertanyaan pertama ketika Anda mengikuti tes NCLEX. Jika Anda dapat menjawab pertanyaan dengan mudah, maka Anda berada di jalur yang benar. Bayangkan saja melihat waktu dan melihat bahwa hanya 10 menit telah berlalu … dan Anda sudah selesai menjawab 5 pertanyaan pertama!

Bayangkan menutup mulut Anda untuk membaca pertanyaan sambil menggerakkan bibir Anda. Bayangkan mengabaikan peserta tes lain saat Anda melakukan ini untuk membantu Anda lebih memahami pertanyaan. Kemudian bayangkan betapa mudahnya bagi Anda untuk menjawab pertanyaan karena Anda memahaminya dengan baik.

Tetapi apa yang terjadi jika Anda tidak melakukannya?

Saya yakin ada kemungkinan besar Anda akan gagal dalam tes NCLEX. Tetapi di sisi baiknya, Anda akhirnya bisa lulus ujian ini. Ini adalah fakta bahwa Anda akan meningkatkan skor Anda saat Anda mengikuti tes berulang kali. Satu-satunya downside lewat cara ini adalah bahwa itu membutuhkan banyak waktu dan juga mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *