Monday, 12 Nov 2018

Pertanyaan-Pertanyaan Hipotesis Wawancara Oral Polisi

Setiap kali Anda duduk di depan panel wawancara polisi, Anda akan mendapatkan banyak pertanyaan tak terduga yang dilemparkan ke arah Anda. Beberapa pertanyaan dapat diprediksi, dan beberapa tidak bisa terutama pertanyaan dasar skenario (juga dikenal sebagai "bagaimana jika" pertanyaan yang berarti "bagaimana jika" ini terjadi). Polisi mewawancarai pertanyaan hipotetis sangat umum selama wawancara lisan.

Pertanyaan wawancara hipotetis pada awalnya dirancang untuk mengukur kemampuan pelamar untuk beradaptasi dengan berbagai situasi saat berada di bawah tekanan berat. Anda lihat, banyak perekrutan yang berlayar melalui pertanyaan dasar skenario, sementara yang lain gagal total.

Berikut adalah pertanyaan hipotetis yang mungkin Anda tanyakan selama wawancara lisan dewan polisi:

1) Anda dikirim ke sengketa domestik antara pria dan wanita. Setibanya di sana, Anda melihat separo perempuan berdiri di halaman depan yang sangat terluka dengan darah yang mengalir dari dahinya. Dia mengatakan kepada Anda bahwa suaminya bersenjata dan berada di suatu tempat. Apa tindakan pertama Anda setelah tiba di tempat kejadian.

Penjelasan:

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat tiba di tempat kejadian ketika Anda melakukan kontak dengan korban yang terluka adalah untuk membawanya ke area yang aman, dan kemudian memanggil MEDICS. Mengapa? Karena Anda tidak memiliki visual pada suami dan dia bersenjata. Jadi Anda ingin membawa Anda dan dia ke suatu tempat di dekat mobil patroli Anda, dan kemudian hubungi MEDICS. Semua ini bisa dilakukan dalam hitungan detik. Selanjutnya Anda ingin menghubungi supervisor shift Anda.

Jenis pertanyaan ini sangat umum selama wawancara dengan dewan lisan polisi. Panel ingin melihat seberapa baik Anda menangani adegan yang benar-benar tidak dapat diprediksi. Berikut aturan praktisnya: Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan – hubungi supervisor shift Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *