Friday, 19 Oct 2018

Wawancara Guru: Beberapa Tanggapan Berguna untuk Pertanyaan yang Paling Sering Diajukan

WAWANCARA GURU … Beberapa tanggapan yang berguna untuk pertanyaan yang paling sering ditanyakan.

"Jika seseorang bertanya kepada Anda apakah Anda dapat melakukan pekerjaan tertentu, katakan," Tentu saja saya bisa! ", Lalu cepat-cepat pergi dan pelajari cara melakukan pekerjaan itu!"

– Theodore Roosevelt

Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 10 detik setelah Anda memasuki ruangan untuk wawancara Anda, majikan telah membuat penilaian mental "Ya" atau "Tidak" tentang Anda sebagai kandidat yang berhasil. Sekarang, Anda tidak akan sampai sejauh ini di perguruan tinggi jika Anda bukan individu yang cukup tajam, jadi Anda mungkin menanyakan pertanyaan ini … Jika keputusan tentang saya telah dibuat dalam 10 detik pertama, mengapa saya harus khawatir? tentang jawaban yang disarankan untuk pertanyaan yang paling sering muncul? Pertanyaan yang cerdik. Kami percaya bahwa kami memiliki beberapa tanggapan yang tidak diwawancarai rata-rata, yang, jika dia buat, akan menyebabkan mata orang melebar dan rahang mereka turun. Banyak dari siswa kami telah kembali dan memberi tahu kami bahwa beberapa pewawancara merasa kagum dengan jawaban ini – dan mengatakan kepada pencari kerja sebanyak mungkin. Setelah memimpin wawancara untuk guru selama 19 tahun, saya menjamin bahwa orang yang mengajukan pertanyaan akan berbicara tentang Anda dengan cara yang positif setelah Anda meninggalkan ruangan jika Anda menjawab pertanyaan yang menyertakan saran-saran ini … Akankah Anda mendapatkan pekerjaan itu? Mungkin. Jika ada wawancara panggilan balik – apakah mereka akan menelepon Anda? Mungkin. Jadi, apa yang kita katakan? Tanggapan kami yang disarankan dapat mengubah Zeitgeist sehingga untuk berbicara. Dengan kata lain, kami percaya bahwa saran kami mengacaukan tirani "10 Aturan Kedua". Oleh karena itu, kecuali Anda tiba di wawancara terlambat, mengenakan jeans, dan berkata "Apa kabar Bung" di jabat tangan- Anda akan tetap hidup dan menendang pada kesimpulan wawancara terlepas dari keputusan a priori yang mungkin telah dibuat tentang Anda 10 detik setelah Anda masuk ke ruangan … Yang sedang dibicarakan, mari kita lihat pertanyaan yang paling sering muncul di wawancara untuk mengajar pekerjaan. Di sini daftar …

1. Ceritakan tentang dirimu.

2. Apa Filosofi Pendidikan Anda?

3. Apa yang bisa Anda ceritakan tentang keterampilan manajemen kelas Anda?

4. Apa yang akan Anda lakukan jika seorang siswa memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan dengan diri Anda sendiri?

5. Apa salah satu kekuatan Anda, dan salah satu kelemahan Anda?

6. Apa yang Anda ketahui tentang penilaian?

7. Apa yang dapat Anda ceritakan tentang Undang-Undang Pendidikan Khusus? (tindak lanjut) Apa perbedaan antara akomodasi dan modifikasi?

8. Apakah Anda memiliki pemikiran tentang Iklim Sekolah?

9. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain, atau hal lain yang ingin Anda sampaikan kepada kami?

PERTANYAAN 1

Beritahu kami tentang dirimu sendiri.

Ini bukan pertanyaan yang sebenarnya, tetapi berfungsi sebagai pemecah es yang bagus. Di sini, para pewawancara memeriksa apa yang Anda lihat, bagaimana Anda berpakaian, seperti apakah kepribadian Anda, betapa hangat, bersemangat, lucu, Anda, tetapi yang paling penting, mereka tidak terlalu peduli dengan apa yang Anda katakan di titik ini, selama Anda bisa merangkai kalimat bersama dalam bahasa Inggris yang sesuai. Ingat bahwa hanya tujuh persen dari pesan seseorang yang efektif berdasarkan informasi yang dibagikan. Sisanya didasarkan pada bagaimana Anda mengatakan informasinya – tatapan mata-senyum-sikap-sikap Anda, dll. Jadi apa yang Anda bicarakan?

Dalam film Heartbreak Ridge Clint Eastwood, Eastwood memainkan seorang veteran Gunnery yang keras dan tua yang grizzly yang harus mendapatkan kelompok yang kurang dari Marinir gung-ho yang siap tempur. Kaptennya, seorang bocah kelas satu, bertutur, kutu buku, tapi ramah, berkata kepada Eastwood … "Kau tahu Gunny, aku Presiden ROTC Club kampusku!" Ungkapan wajah Eastwood tidak ternilai harganya, dan komentarnya adalah seperti, "Saya akan tidur lebih nyenyak di malam hari mengetahui bahwa Tuan …" Intinya – jangan bicara tentang kapan Anda menjadi kepala cheerleader atau presiden dari pemerintahan mahasiswa – maaf, tapi tidak ada yang peduli. Bicara bukan tentang kualitas umum kepribadian dalam satu atau dua menit dan berikan beberapa contoh spesifik. Misalnya, bicaralah tentang gairah Anda, dedikasi Anda, rasa hormat Anda terhadap rantai komando – yang semuanya dapat ditunjukkan oleh relawan saya untuk menyelamatkan Kaisar Penguin ketika saya menjadi sukarelawan untuk Greenpeace … Pastikan untuk membawa pesawat di aman dalam waktu sekitar 1-2 menit tanpa mengeluh atau mengkritik tempat terakhir Anda bekerja, sekolah, atau bos, karena itu akan segera diterjemahkan menjadi ANDA menjadi masalah.

PERTANYAAN # 2

Apa Filosofi Pendidikan Anda?

Untuk sebagian besar, Anda belum memilikinya – Anda hanya menginginkan pekerjaan. Mereka cukup tahu ini, tetapi mereka ingin mendengar pendapat Anda. Kesalahan terbesar yang dapat Anda buat di sini adalah melukis diri Anda di sudut dengan beberapa poin filosofis dogmatis tentang pendidikan yang Anda adopsi setelah mendengar seorang kandidat politik di TV pekan lalu yang mungkin mendukung posisi yang benar-benar berlawanan dengan apa yang diyakini pembuat keputusan. Sinclair Lewis memberi definisi tentang seorang politisi … "Orang yang banyak dan tidak jelas di semua mata pelajaran!" Di sini, kami tidak ingin banyak, tetapi Anda pasti tidak jelas. Jawabannya harus mencakup sebagian besar pemikiran berikut: Sebagai seorang pendidik muda, logis untuk menganggap bahwa Filosofi Pendidikan saya adalah SATU YANG MUNCUL. Ketika saya mengembangkannya, saya mencoba untuk mengambil PENDEKATAN ECLECTIC, yang berarti bahwa saya mencoba untuk menggabungkan strategi dan ide terbaik dari banyak guru yang baik yang telah saya ajar. Yang sedang berkata, saya berusaha untuk mengambil pendekatan yang baik SEKOLAH dan HUMANISTIK. Penelitian tentang guru favorit seseorang seperti apa selalu fokus pertama pada kualitas pribadi dari KEBAIKAN, KESABARAN, dan HUMOR dikombinasikan dengan menyediakan SUASANA AKADEMIK STIMULATING & MENANTANG. Itulah tujuan saya saat ini ketika saya mengembangkan filosofi ini. Respon yang bijaksana seperti ini akan menaikkan beberapa alis.

PERTANYAAN # 3

Apa yang dapat Anda ceritakan tentang Keterampilan Manajemen Kelas Anda, terutama yang berkaitan dengan Mendisiplinkan Siswa?

Di sini, administrator sekolah mencari guru yang tidak akan menulis ratusan siswa dan hanya mengirim mereka ke kantor. Mereka menyukainya ketika para guru secara teratur menghubungi orang tua dan melibatkan mereka dalam proses – memastikan untuk mengirim catatan positif ke rumah – bukan hanya yang negatif, dan mereka menyukai pemecah masalah karena sebagian besar hari mereka dihabiskan untuk memecahkan masalah yang disebabkan oleh orang lain. Jadi, apa hal-hal yang harus Anda katakan di sini? Akhirnya, administrator adalah fanatik tentang keterlibatan siswa atau waktu dalam tugas – jadi sebutkan tujuan Anda untuk membuat siswa terlibat dari bel ke bel.

1. Sertakan sesuatu yang sederhana seperti titik tentang penentuan posisi dan manajemen waktu … Saya telah mencoba menjadikan diri saya siswa strategi manajemen Kelas karena para politisi tampaknya berpikir bahwa semua yang perlu diajarkan adalah bahwa seseorang memiliki otak. Jika Anda tidak memiliki alat, bagaimanapun, kelas Anda akan menjadi kacau. Jadi, misalnya, saya selalu berhati-hati untuk memposisikan diri saya sehingga saya melihat sebanyak mungkin kelas dan tidak pernah memunggungi siswa – bahkan ketika saya berbicara dengan satu siswa. Saya tidak pernah mengambil umpan, dan jarang jika pernah menghadapi seorang siswa di depan semua orang jika saya dapat berbicara dengan seorang siswa secara pribadi dan menyangkal dia "panggung," sehingga untuk berbicara. Saya mencoba untuk selalu memulai kelas TEPAT WAKTU, dengan memiliki sesuatu bagi siswa untuk melakukan saat mereka masuk ke ruangan. Itu hanya beberapa contoh.

Ketika datang untuk mendisiplinkan siswa, saya akan mencoba melibatkan ORANG TUA dalam proses di mana mungkin. Sebagai contoh, misalkan ANDA bertindak di kelas saya (Lihat langsung pada pemimpin kelompok dengan tegas). Saya akan meminta untuk melihat Anda secara pribadi dan saya mungkin berkata, "Johnny, ini ponsel saya. Saya punya nomor pekerjaan Ibu Anda. Lain kali saya harus berbicara dengan Anda tentang memukul anak-anak lain, kami akan memanggil ibu Anda, di sini dari kelas dan Anda dapat mengatakan kepadanya mengapa dia menerima panggilan. Apakah Anda pikir dia akan senang mendengar dari Anda? Benar, dia tidak mau. Jadi saya tahu Anda akan berhenti bersikap seperti ini kan? Sampai jumpa besok. Besok, atau beberapa hari kemudian ketika ANDA (Johnny) bertingkah, saya mungkin hanya memegang ponsel saya dan melambaikannya ke Johnny dari kejauhan- atau menunjuk ke sana …. dan jika kata itu keluar bahwa saya benar-benar membuat Anda melakukannya- (tanyakan kepada pewawancara pertanyaan retoris) "Menurut Anda, apa yang akan terjadi pada frekuensi masalah disiplin saya?"

Pada titik ini, pewawancara Anda akan menundukkan kepala mereka atau mereka akan berkata-kata. Mereka pada dasarnya akan jatuh cinta padamu pada titik ini. Mereka mungkin tidak ingin melepaskan Anda dari properti tanpa tanda tangan Anda pada kontrak! Yah, itu sedikit berlebihan, tetapi Anda mengerti maksud saya. TIDAK ADA menjawab pertanyaan seperti ini – TIDAK ADA!

Yang memberikan tip penting lainnya … Selalu berikan contoh yang mencakup orang-orang di ruangan dalam hipotesis Anda. Kami melakukan itu dalam tanggapan di atas. Lihatlah mereka tepat di wajah dan katakan, kira Anda Dr. Smith dan Mr. Jones mendorong dan mendorong di kelas saya … Saya tidak akan bereaksi berlebihan, tetapi saya akan meminta Anda untuk duduk dan bahwa saya akan berbicara dengan Anda setelah kelas . Setelah kelas selesai, saya akan menulis rujukan disiplin untuk Anda berdua. Kemudian saya akan mengatakan bahwa saya dapat mengirimkan ini ke kantor, tetapi saya adalah pria yang baik, saya akan menyimpannya di sini di dalam laci. Jika kalian pernah melakukan ini lagi, itu turun ke kantor dengan referensi kedua – semuanya terserah Anda, anak laki-laki. Sertakan orang-orang di ruangan dalam hypo-membuat mereka orang tua gila atau siswa nakal. Namun, tetaplah Kepala Sekolah dalam perannya sebagai Kepala Sekolah. Dengan demikian, "Kamu (menunjuk kepadanya) adalah bos saya." "Saya akan mengikuti RANTAI PERDAMAIAN, dan saya akan mencoba mengikuti saran Anda dan saya akan terus memberi tahu Anda ketika saya berbicara dengan orang tua dari dua orang ini di sini yang terlibat perkelahian, karena saya tahu bahwa mereka akan tidak diragukan lagi akan memanggil Anda atau Inspektur, jadi saya tidak ingin Anda tertangkap tanpa pengetahuan tentang suatu masalah. Kemudian yang perlu Anda lakukan adalah memberi tahu saya untuk "mengurus masalah", dan saya akan melakukannya pada terbaik dari kemampuan saya. " Saya mungkin kurang pengalaman, tetapi saya mencoba untuk menjadi SOLVER MASALAH, bukan PENANGANAN TANGAN. (Oh dear, apa yang harus saya lakukan sekarang?) Kuesioner Anda akan mendapatkan "Tikungan" sekarang dari hiperventilasi tentang jawaban Anda!

PERTANYAAN # 4

Apa yang akan Anda lakukan terhadap seorang siswa yang memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan dengan diri Anda sendiri?

Pertanyaan ini biasanya tidak ada dalam daftar pertanyaan siap yang para pewawancara akan tanyakan kepada semua orang. Biasanya, pertanyaan yang tidak sopan seperti ini ditanyakan oleh beberapa karakter macho di ruangan itu, dan jika Anda adalah wanita mungil, itu bahkan lebih mungkin ditanyakan kepada Anda. Apakah saya mendengar Anda berkata, "Itu tidak adil?" Dapatkan lebih dari itu – mereka akan menjadi lebih banyak dan lebih buruk hal-hal yang tidak "Adil." Jadi bagaimana kita menjawab ini? Saran pertama adalah membuat mereka hanya menggeliat sedikit dengan memberikan klarifikasi Anda sendiri – sesuatu seperti ini … "Oh maksudmu seperti di mana seorang anak menyuruhku pergi F — diriku sendiri?" Ini akan membawa anggukan kepala malu-malu oleh si penanya, atau mungkin batuk diikuti dengan tenang "Ah, Yea …" Yang lain di ruangan akan tahu bahwa Anda hanya mendesaknya kembali juga dan akan menghormati Anda karena mengucapkannya , dan hal pertama yang mereka katakan ketika Anda meninggalkan ruangan adalah, "Anak laki-laki itu membuat Anda tertarik pada hal itu" apa yang harus Anda lakukan dengan pertanyaan Anda sendiri, Bob "… apakah Anda mendengar bagaimana dia melompat ke kanan di atas- Saya SUKA dia!"

Nah, Anda baru saja mencetak beberapa poin, tetapi Anda belum benar-benar menjawab pertanyaan itu, jadi di sini adalah pendekatan yang disarankan untuk pertanyaan yang tidak sopan. Ingat, pertama, bahwa itu diminta untuk nilai guncangannya, jadi jagalah poker face absolut dalam masalah ini. Seperti yang mereka katakan di pengadilan bertindak seolah-olah Anda mengharapkan pertanyaan seperti ini dan bersikap kasar tentang hal itu. Kemudian katakan bahwa Anda tidak akan bereaksi berlebihan, tetapi saya akan mengingatkan siswa bahwa apa yang dikatakannya tidak pantas, dan bahwa kode disiplin sekolah mengharapkan guru untuk menulis siswa untuk jenis bahasa ini, tetapi mari kita mulai dengan Anda melihat saya untuk beberapa menit setelah kelas dan kami akan mendiskusikannya. Jika siswa tidak tinggal setelah kelas, maka saya mengirim rujukan kedisiplinan ke bagian akhir cerita. Tujuan saya, bagaimanapun, adalah untuk MENGUBAH perilaku, jadi jika orang itu berhenti setelah kelas seperti yang diminta, saya mungkin mencoba salah satu dari dua hal. 1) Saya akan menunjukkan kepadanya referensi disiplin dan menunjukkan kepadanya dalam kode disiplin apa yang mungkin akan terjadi padanya. Kemudian saya mungkin – tergantung apakah dia menyesal dan menyesal – katakan padanya bahwa saya akan menyimpan rujukan ini di laci saya. Perilaku lebih lanjut seperti ini dan saya menulis yang berikutnya dan mengirim keduanya ke kantor.

2) Jika siswa lebih muda, saya mungkin menyuruh dia menuliskan apa yang dia lakukan di selembar kertas. Saya kemudian, dengan penuh semangat, memasukkannya ke dalam amplop bisnis dan memberi tahu siswa bahwa saya akan memberi cap ini dan mengalamatkannya ke tempat usaha ayah Anda sehingga Anda tidak dapat mencegatnya. Namun, karena saya adalah pria yang baik, saya akan menyimpannya di sini di laci, dan lain kali Anda berbicara seperti ini, saya menaruh surat itu di surat – bersama dengan insiden baru. Anak laki-laki, tidakkah Ayah akan terkejut membaca ini ?! Itu kemungkinan akan menjadi akhir dari masalah.

Sekali lagi, Anda akan meninggalkan mereka tanpa berkata-kata atau tertawa sinting ketika mereka berkata, "Mengapa saya tidak memikirkan itu?" untuk diri mereka sendiri. Mereka akan terkesan dengan pendekatan bisnis Anda yang tidak memihak terhadap masalah. Apa yang dimulai sebagai pertanyaan nakal akan berakhir dengan sangat menguntungkan Anda.

PERTANYAAN # 5

Apa salah satu kekuatan Anda, dan salah satu kelemahan Anda?

Ini adalah pertanyaan yang cukup generik untuk ditangani oleh hampir semua buku yang Anda baca terkait dengan pencarian pekerjaan dan proses wawancara. Kadang-kadang mungkin ditanyakan, "Apa tiga kesalahan yang telah Anda buat?" atau Apa kesalahan terbesar Anda, dan apa yang Anda pelajari darinya? atau "Apa yang telah Anda pelajari dan perubahan apa yang telah Anda buat berdasarkan kelemahan Anda?" Anda dapat memperoleh saran yang lebih baik tentang pertanyaan yang tidak spesifik untuk pendidikan ini dengan memeriksa situs online yang paling populer. Salah satu yang kami sarankan adalah JobInterview.net. Di antara beragam strategi dan ide, mereka memiliki indeks pertanyaan wawancara yang didaftar oleh kata kunci seperti "Kelemahan" dalam urutan abjad. Matt dan Nan De Luca, penulis beberapa buku tentang wawancara menyarankan Anda menceritakan sebuah kisah. Karena Anda dapat yakin bahwa Anda akan ditanyai pertanyaan seperti ini, Anda dapat memikirkan ceritanya terlebih dahulu, dan membuatnya tetap ringkas. Ceritanya harus menceritakan insiden dalam hidup Anda, apa yang terjadi, dan bagaimana Anda mengatasi masalah dan belajar darinya, membuat penyesuaian yang tepat, dll. Karena hal terpenting dalam kehidupan kita orang yang tidak sempurna berkaitan dengan kesalahan bukanlah bahwa kita membuat mereka, itulah yang kita pelajari dari mereka dan jangan mengulanginya.

Matt dan Nan DeLuca menegaskan bahwa pertanyaan semacam ini ditanyakan karena pewawancara ingin menentukan seberapa baik Anda mengenal diri sendiri, kredibilitas Anda, dan bagaimana Anda bereaksi terhadap berbagai situasi. Pertanyaannya datang. Ingat kutipan yang diberikan kepada Benjamin Franklin tentang persiapan … "Gagal menyiapkan adalah bersiap untuk gagal." Persiapkan wawancara Anda dengan berkonsultasi dengan Job Interview.net dan sumber-sumber lain untuk pertanyaan spesifik non-pendidikan tersebut.

PERTANYAAN # 6

Apa yang Anda ketahui tentang penilaian?

Tidak ada yang suka topik ini, tetapi semua orang bertindak seperti itu adalah hal yang paling penting dalam pendidikan. Orang-orang yang berbicara dengan Anda membencinya juga, dan meminta orang lain melakukan pekerjaan untuk mereka sehubungan dengan proses, persiapan, dan pelaporan skor dalam Pengujian Standar Negara. Anda perlu menyampaikan keyakinan Anda bahwa akuntabilitas penting dalam pendidikan dan jika kami ingin menegaskan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka harus ada dokumentasi untuk mendukung klaim tersebut. Karena peran Anda dalam proses di tingkat negara bagian adalah berfungsi sebagai pengawas ujian, Anda dapat pindah tepat ke asumsi bahwa mereka mengacu pada penilaian yang dibuat guru berdasarkan apa yang terjadi di kelas.

Anda akan memberi tahu mereka bahwa Segitiga Kurikulum adalah konsep penting untuk dianut. Bayangkan sebuah segitiga dengan setiap titik yang berjudul "Ditulis" – "Diajarkan" – dan "Diuji" … Oleh karena itu, apa yang tertulis dalam panduan kurikulum haruslah apa yang diajarkan, dan apa yang diajarkan adalah apa yang harus diuji. Inilah cara kami mencapai validitas dan kontrol kualitas. Kemudian Anda mengajukan pertanyaan keluar dari biru- Sebagai contoh, apakah ada yang mendengar tentang PENILAIAN IPSATIF? Tentu saja, tidak seorang pun akan pernah mendengarnya, tetapi Anda mengatakan, bahwa, sebagai siswa tipe penilaian, Anda baru saja mempelajari ini sendiri dan itu berarti penilaian di mana seorang siswa bersaing melawan dirinya sendiri — dengan kata lain. Dia mencoba untuk lebih baik skor atau waktunya dari waktu sebelumnya ketika dia mengambil tes. Penilaian dapat berkisar dari "Penilaian Informal" hingga "Penilaian Berbasis-Rubrik", dan Anda ingin mereka tahu bahwa Anda menyadari bahwa Anda mungkin memiliki siswa penyandang cacat di kelas Anda sehingga beberapa bentuk "Pengkajian Alternatif" mungkin harus digunakan. Bisakah Anda memberi kami contoh yang mungkin mereka tanyakan? Ya, saya mungkin harus memiliki batas waktu terbuka untuk seorang siswa atau saya mungkin harus membaca ujian untuknya, akan menjadi jawaban yang tepat.

PERTANYAAN # 7

Apa yang Anda ketahui tentang Hukum Pendidikan Khusus? Juga, apa itu IEP?

Tenang, sebagian besar orang dalam posisi administratif tahu sedikit tentang Undang-Undang Pendidikan Khusus dan takut semua masalah dan kekhawatiran, pengacara, pengacara anak, pertemuan, kendala, dan perubahan yang terjadi dalam proses ini. Ada jawaban yang dapat Anda berikan yang saya jelaskan kepada semua siswa saya. Jika Anda memberikan jawaban ini, ini akan menunjukkan kepada orang-orang di ruangan yang mungkin Anda ketahui lebih banyak daripada yang mereka ketahui tentang hukum pendidikan khusus. Ini juga akan memberi tahu mereka bahwa, dengan mempekerjakan Anda, distrik akan memiliki seseorang yang akan membuat mereka keluar dari pengadilan. Berikut adalah satu tanggapan kalimat … tuliskan.

Inilah yang saya ketahui tentang Undang-Undang Pendidikan Khusus dan itu adalah fondasi di mana segalanya bersandar, yaitu, Di bawah IDEA, semua anak berhak untuk FAPE dalam LRE, dan ini ditempatkan secara tertulis dalam dokumen hukum yang dikenal sebagai IEP. Untuk semua akronim ini, Anda mengatakan masing-masing huruf, kecuali FAPE di mana Anda mengatakannya seolah-olah itu adalah kata seperti "TAPE" kecuali untuk F. Apa artinya ini? Anda mungkin tidak akan ditanyai hal ini karena Anda akan "menghentikan pertunjukan" dengan jawaban ini – para pewawancara akan terkejut bahwa orang yang begitu muda sangat sadar akan hukum. Namun, penting untuk mengetahui apa artinya ini agar tidak tidak jujur, sehingga singkatnya akronim berarti sebagai berikut:

1. IDEA- Ini adalah hukum, disahkan oleh Kongres dan ditandatangani oleh Presiden yang dikenal sebagai Individu dengan Disabilities Education Act. Ini memiliki dasar dalam Klausul Perlindungan Equal dari Amandemen ke-14.

2. FAPE- Semua anak berhak atas Pendidikan Publik Gratis dan Tepat. Ini berarti bahwa jika anak Anda memiliki sindrom Rhett dan harus diangkut ke sekolah khusus setiap hari untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus yang sama dan anak membutuhkan orang dewasa untuk bersamanya sepanjang hari, Anda orang tua tidak perlu membayarnya karena pendidikan untuk semua anak seharusnya gratis.

3. LRE- Ini mengacu pada Lingkungan Restrictive Least. Ini berarti bahwa, sejauh mungkin, anak Anda dengan kebutuhan khusus akan berada di 1) Ruang kelas yang sama dengan anak-anak lain di lingkungan, atau 2) Bangunan yang sama dengan anak-anak lain tetapi di kelas khusus untuk beberapa hari, atau 3) gedung yang sama tetapi kelas khusus sepanjang hari, atau 4) Tempat berbeda yang dapat berfokus pada kebutuhan khusus anak, atau 5) pengaturan tempat tinggal, atau 6) di rumah. Intinya adalah bahwa tujuan target untuk semua anak dimulai sebagai kelas yang sama di sekolah yang sama dengan orang lain, atau harus ada dokumentasi yang tepat untuk mendukung penempatan tingkat yang lebih rendah. Ini adalah penjelasan yang disederhanakan dari proses yang kompleks.

4. IEP. Ini berarti Program Pendidikan Individual. Ini adalah akronim yang mengidentifikasi dokumen hukum serta proses yang menguraikan semua hal yang akan terlibat dalam pendidikan seorang anak dengan kebutuhan khusus. Tentukan hari ini untuk menjadikan diri Anda ahli dalam proses IEP. Orang-orang yang mewawancarai Anda tidak akan menjadi ahli, tetapi kepatuhan terhadap hukum diperlukan dan Anda harus mampu mengatakan hal-hal yang akurat ketika memberikan jawaban Anda.

Berikut adalah beberapa aspek penting dari IEP yang disajikan dalam daftar mode. Persiapan Anda untuk wawancara harus mencakup berbicara secara cerdas pada pertanyaan dan memasukkan sebanyak mungkin fakta berikut.

1. Berdasarkan Undang-undang Cacat 1975 (PL 95-142), Setiap anak di Amerika Serikat berhak untuk FAPE (Gratis, Tepat, Pendidikan Publik)

2. Tindakan ini mengamanatkan bahwa IEP (Program Pendidikan Perorangan) adalah landasan pendidikan siswa.

3. Di setiap sekolah, sebuah tim bertemu untuk membuat IEP. Tim itu terdiri dari Orang Tua, Administrator dengan kemampuan untuk menjalankan sumber daya kabupaten / waktu / uang, guru atau guru anak (Ini adalah tempat Anda masuk!), Dan seorang penasihat konselor atau psikolog sekolah.

4. Tidak ada perubahan yang dapat dilakukan tanpa persetujuan orang tua.

5. Rapat diadakan setahun sekali dan setelah disetujui dan ditandatangani, IEP menjadi mengikat secara hukum.

6. IEP mencantumkan status dan tingkat kemampuan anak saat ini di sekolah dan dengan jelas menguraikan dengan tujuan yang jelas (tertulis), di mana orang-orang yang terlibat mengharapkan siswa berada di akhir tahun.

7. Pertanyaan penting yang akan ditanyakan adalah apakah pengaturannya sesuai dengan tujuan dari IEP.

8. Setiap akomodasi khusus dalam pengujian, misalnya, atau dengan alat bantu juga terdaftar.

9. Jika ada ketidaksepakatan, orang tua berhak atas sidang dan dapat menghadirkan perwakilan hukum yang sesuai.

Sekarang Anda tahu tentang IEP. Anda tidak perlu buku. Pelajari informasi ini dengan baik dan Anda akan tahu sebanyak atau lebih dari orang yang hadir kecuali salah satunya adalah Koordinator Pendidikan Khusus. Selain itu, hari ini, bukan besok, daftarlah newsletter gratis yang datang kepada Anda secara online setiap minggu dari Wrightslaw. Ini adalah organisasi yang memberikan strategi hukum dan praktis bagi orang tua dan guru yang terkait dengan semua masalah Pendidikan Khusus. Dengan sedikit membaca dan persiapan Anda akan tahu lebih banyak tentang Undang-Undang Pendidikan Khusus dari 90% orang di distrik sekolah Anda. Dengan informasi di atas, Anda sudah berada di 25% teratas!

PERTANYAAN # 8

Saran apa yang Anda miliki untuk memperbaiki iklim sekolah?

Ini lebih merupakan pertanyaan untuk administrator, tetapi keterlibatan guru penting untuk proses ini, karena, terlalu sering, keputusan dan strategi yang terlibat sedang diumumkan oleh mereka yang terjauh dari anak-anak. Satu-satunya saran Anda adalah meningkatkan jumlah pengumuman positif dan surat yang masuk ke rumah orang tua, Sebagai contoh, apakah sekolah Anda mengumumkan semua orang yang diterima ke perguruan tinggi atau yang menerima beasiswa? Katakan kepada mereka bahwa Anda secara sukarela melakukan itu karena penguatan positif sangat penting bagi siswa dan staf serta memberikan banyak PR positif untuk sekolah dan kabupaten. Selain itu, mengapa hanya keberhasilan olahraga yang harus dituangkan dalam pengumuman pagi? Bukankah prestasi akademis layak mendapatkan jumlah waktu yang sama atau lebih baik? Semua orang akan menggelengkan kepala mereka pada afirmatif yang satu ini. Bagaimana mereka bisa berdebat dengan itu? Anda dapat menambahkan, "dan saya mengatakan ini sebagai seorang atlet dan telah memainkan olahraga, semua akademisi-hidupnya harus menjadi fokus!"

PERTANYAAN # 9

Apakah Anda memiliki pertanyaan untuk kami atau apa pun yang ingin Anda bagikan?

Ini momen penting. Pikirkan tentang orang-orang yang mewawancarai Anda. Mereka terjebak di sana sampai Anda selesai. Mereka adalah tahananmu! Mereka telah mengajukan Anda pertanyaan terbuka dan memberi Anda lantai! Jangan ledakkan! Juga, jangan mengambil lebih dari 3 menit. Berikut ini sarannya:

Alih-alih biasa "Ah, Tidak!" atau "Seberapa cepat Anda akan tiba pada keputusan?" Anda sekarang memainkan Ace Anda memiliki lengan baju Anda dalam bentuk surat dari orang khusus yang berbicara tentang Anda dalam hal bersinar. Kita semua memiliki ini. Anda berkata, "Ya, saya punya dua hal yang ingin saya sampaikan kepada Anda …" Di sini, Anda berdiri yang menempatkan kepala Anda lebih tinggi dari orang lain – posisi kekuasaan – dan dengan sedikit drama menambahkan Anda mengatakan bahwa , Anda tidak ingin mengambil terlalu banyak waktu berharga mereka, tetapi Anda ingin berbagi satu poin penting tentang diri Anda yang telah Anda soroti dalam warna kuning saat Anda memberikan salinan surat ini kepada semua orang di ruangan … " Perhatikan di sini di area yang disorot di mana Profesor ____ menyatakan bahwa dari semua siswa yang pernah bekerja dengannya, semangat dan keingintahuan intelektual saya sejauh ini adalah yang terbaik yang pernah dilihatnya di level ini, dll … Kembali perlahan ke tempat duduk Anda, Anda sekarang sebutkan bahwa Anda juga ingin menambahkan yang berikut:

Di sinilah Anda mengatakan sesuatu di sepanjang garis-garis ini … Sekali lagi, saya menghargai kesempatan untuk berbicara dengan Anda hari ini. Saya tahu bahwa Anda memiliki banyak kandidat yang bagus untuk posisi ini, jadi bagaimana Anda membedakan mereka karena mereka semua memiliki gelar dan transkrip yang bagus? Yah, saya juga membawa ke meja kesediaan saya untuk terlibat dalam kegiatan ekstra kurikuler seperti (tidak menyebutkan pelatihan pertama, kami ingin mereka melihat Anda sebagai "Renaissance" orang yang Anda!) Pemerintah Mahasiswa, Kelas Penasihat, Dramatics, Pelatihan, dll. Saya pikir penting bahwa anak-anak dapat melihat Anda dalam latar yang berbeda dari sekadar ruang kelas, jadi saya menyambut kesempatan untuk terlibat dengan hal-hal ekstra kurikuler.

Pada saat itu, Anda memberi tahu mereka bahwa, kecuali mereka memiliki pertanyaan lain, Anda telah selesai. Mereka akan berterima kasih dan memberi tahu Anda bahwa Anda akan segera mendengar dari mereka. Tidak apa-apa pada titik ini untuk berjabat tangan dengan orang-orang di ruangan dan berterima kasih kepada mereka secara individual. Di sana Anda memilikinya. Jika Anda memberikan jawaban seperti yang diperlihatkan di atas, Anda akan dipanggil kembali – atau menawarkan pekerjaan – yaitu, kecuali beberapa masalah politik yang tak terduga menyatakan bahwa dewan harus memilih orang lain. Ini terjadi lebih dari yang ingin diakui orang, dan jika itu terjadi pada Anda, ketahuilah bahwa itu bukan keahlian Anda, tetapi faktor-faktor lain di luar kendali Anda. Bersiaplah untuk wawancara berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *